Sabtu, 07 Februari 2009

Humor MP

Ree….k suami masuk kekamar pengantin setelah selesai pesta pernikahan, maka dia melihat istrinya telah menanti diatas tempat tidur dengan persiapan yang sedemikian rupa, juga berupa alat perlengkapa telah disediakan agar nanti sewaktu acara dimulai tidak menjadi reepot lagi. Seorang suami yang sejak satu bulan lalu telah latihan pisik untuk persiapan dalam malam pertama nanti “wah.. yang saya nanti selam duapuluh tiga tahun sekarang sudah didepan mata” ujarnya dalam hati. Setelah tidak selang lama sang suamipun mendekat kepada istrinya dengan bisikan-bisikan yang sangat mesra sekali. Karena sudah mulai babak pembukaan pegang memegang, cium mencium dan cumbu rayu maka si isteri sudah mulai memanas dengan badan yang bercengkongan, mata berkedip-kedip seperti mata boneka

Suami “berkata sayang belum bisa saya lakukan”

Isteri “kenapa…?”

Suami “Maaf sayang anu saya belum bisa hidup ni”

Isteri “kenapa…?”

Suami “soalna saya harus ngintip orang dulu baru anu saya bisa lurus”

Isteri “payah…

Lalu sang suami pergi keluar mencari rumah yang bisa mengintip orang yang sedang melakukan hubungan, setelah tidak lama kemudian, suami dating dengan anu yang sangat tegang dan keras sekali, lalu dia mengetuk pintu kamar pengantinnya tok…tok buka… cepat, karena istri agak lambat membuka pintunya, sang suami berkata “tukan matilagi…” (episode I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar